9 MACAM LACOCO PRODUK BARU NASA

LACOCO PRODUK BARU NASA

Lacoco adalah sebuah merk produk kecantikan asli indonesia yang didirikan pada tahun 2017. Lacoco menyediakan produk kecantikan yang dihasilkan dari kandungan bahan-bahan dari alam. Lacoco Cosmetic diluncurkan pertama kali bersamaan dengan peluncuran produk COS-VIE Naturals, ada 8 macam produk Lacoco terbaru yang diluncurkan diantaranya sebagai berikut.

MACAM-MACAM PRODUK LACOCO TERBARU

Ada 9 Produk Lacoco yang di luncurkan pada tahun ini diantaranya :

  1. Amazonian Charcoal Glow Mask
  2. COSVIE Hygiene Treatment Essence Daily UV Counter
  3. Intensive Reputing Eye Serum
  4. Hydrating Divine Essence
  5. Daily UV Counter
  6. Ultimate Golden Swallow Facial Foam
  7. Aloe Vera Soothing Mist
  8. Bust Fit High Concentrate Serum
  9. Watermelon Glow Mask
1. AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK

Kemasan 50 ml

Merupakan masker wajah yang terinspirasi oleh tradisi Ayurvedic, yakni tradisi perawatan kesehatan kuno yang telah dipraktekan di india selama 5000 tahun. Masker wajah alami ini mengandung arang bambu, teh hijau dan jambu biji, kaktus, dan minyak daun teh.
Diformulasikan tanpa paraben, parrafin, silikon dan minyak mineral. Masker ini membersihkan kulit secara mendalam. Bekerja untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat dan membebaskan kulit dari racun. Membantu kulit agar terlihat sehat dan berkilau seketika.

2. COS-VIE HYGIENE TREATMENT ESSENCE DAILY UV COUNTER


                                                                 Kemasan 50 ml
Vagina yang tidak kencang juga biasanya disertai kekeringan dan menyebabkan hilangnya kenikmatan dalam aktifitas seksual. COSVIE Hygiene treatment essence akan memberikan asupan nutrisi. Anda akan melihat manfaat yang jauh berbeda saat menggunakan COSVIE Hygiene Treatment Essence karena essence ini bekerja pada jaringan sel di area intim.
COSVIE Hygiene Treatment Essence dengan formulasinya yang terkonsentrasi secara khusus.


3. INTENSIVE REPUTING EYE SERUM
Kemasan 15 ml

Serum untuk mata yang membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan pada kulit sekitar mata. Mengandung bahan aktif peptide yang dapat menghilangkan garis-garis halus serta mencegah keriput. Diperkaya dengan ektrak lidah buaya untuk menstimulasi produksi kolagen pada kulit untuk mendapatkan kulit yang kenyal, dan menjaga kelembaban kulit di sekitar mata. Di lengkapi dengan entrak apel yang berfungsi sebagai antioksidan, dapat di gunakan sebagai make up. Cocok untuk semua jenis kulit.

4. HYDRATING DIVINE ESSENCE
Kemasan 50 ml

Merupakan gel yang mengandung konsetrat tinggi bahan-bahan tertentu. Hydrating Divine Essence juga memiliki antioksidan yang sangat terkonsentrasi ,vitamin, asam organik, dan prebiotik fermentasi.
Hydrating Divine Essence akan memberikan asupan nutrisi dan kelembaban. Anda akan melihat hasil yang jauh berbeda saat menggunakan produk lainnya karena essence ini bekerja pada jaringan sel kulit.

5. DAILY UV COUNTER
Kemasan 30 ml

Melindungi wajah dari bahaya UV setiap hari. Dilengkapi dengan lidah buaya untuk melembabkan serta menenagkan kulit dengan tekstur yang ringan sehingga cepat menyerap dan tidak lengket di kulit. Tekstur gel yang tidak meninggalkan residu putih di wajah.

6. ULTIMATE GOLDEN SWALLOW FACIAL FOAM 
Kemasan 100 ml

Mengurangi minyak berlebih, kotoran dan sisa make-up sekaligus melembabkan. Mengenyalkan dan menjadikan berkilau dengan butiran emas.

7. ALOE VERA SHOOTHING MIST
Kemasan 100 ml

Berbagai manfaat dalam satu produk, bisa digunakan sebagia pembersih, toner dan juga eksfoilator. Kandungan AH dan BHA akan membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih cerah dan lembut. Mengandung lidah buaya untuk menjaga kelembaban kulit , juga sebagai agen inflamasi untuk menenagkan kulit. Dilengkapi dengan ektrak bunga camelia dan magnolia untuk memberi sensasi segar pada kulit.

8. BUST FIT HIGH CONCENTRATE
Kemasan 30 ml

Serum yang berfungsi mengencangkan dan merawat payudara. Mengandung buah manggis dan rumput laut yang berfungsi untuk mengencangkan , melembabkan, dan juga sebagai antioksidan. Dilengkapi dengan quince hydrogel untuk memperbaiki elastisitas kulit dan meningkatkan kesehatan kulit. Serta mengandung bunga kamomil yang berfungsi sebagai antiseptik dan anti bakterial. Diformulasikan dengan tekstur gel sehingga cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit.

9. WATERMELON GLOW MASK
Kemasan 75 ml

Masker tanap bilas dengan ekstrak semangak dan pisang untuk melindungi wajah saat tidur. Kandungan vitamin A dan kadar air yang tinggi dari semangka memberikan kelembaban di pagi hari sekaligus mencegah penuaan pada wajah. Potasium pada pisang akan memberikan efek cerah alami pada wajah. Dapatkan kulit wajah cerah bercahaya setiap pagi.
Cocok untuk semua jenis kulit.


INFO PEMESANAN HUBUNGI
ERNAWATI NASA
WA 0821-2265-1162

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT CURCUMED UNTUK KESEHATAN

JUAL MOONE OBAT KUAT WANITA PENAMBAH GAIRAH SEKSUAL