INTENSIVE REPARING EYE SERUM PERAWATAN GARIS HALUS AREA MATA

INTENSIVE REPARING EYE SERUM UNTUK AREA MATA

INFO PEMESANAN HUBUNGI
ERNAWATI NASA
WA 0821-2265-1162


Insensive Reparing Eye Serum adalah  serum konsentrasi tinggi khusus untuk kulit sekitar mata. Meskipun memiliki konsentrasi tinggi. serum ini cepat menyerap  dan tidak meninggalkan rasa lengket pada mata. serum dapat dipakai dengan mudah ,aman dan memberikan perawatan maksimal pada kulit sekitar mata.

Insensive Reparing Eye Serum yang di formulasikan  dengan apel yang kaya akan vitamin A,C dan anti oksida , Vitamin A  mempercepat perkembangan kulit sekitar mata untuk menjadi jaringan kulit yang matang dan fungsional , serta dapat mengurangi resiko kangker kulit .
Sementara vitamin C merupaan salah satu kandungan utama dari kolagen , yang akan menjadi kadar air pada kulit sehingga kulit terhidrasi dengan baik.Serta menjadi antioksida yang akan membantu mencegah penuan .

Kandungan lainya adalah kandungan lidah buaya yang memiliki berbagai manfaat untuk kulit sekitar mata.lidah buaya berfungsi untuk menjaga kulit tetap lembab.kulit yang lembab merupakan sarat utama n dari kulit.Yang sehat dan terhindar dari keriput . Lidah buaya juga berfungsi untuk mensetimulasi fitroblast, yang akan membantu peroduki kolagen.

Intensive Reparing Eye Serum juga mengandung bahan aktive peptide,Peptide merupakan bahan aktifyang terbukti dapat menghilangkan garis halus pada kulit sekitar mata.Peptide juga mampu mengurangi kedalaman keriput yang terbentuk akibat kontraksi otot wajah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT CURCUMED UNTUK KESEHATAN

9 MACAM LACOCO PRODUK BARU NASA

JUAL MOONE OBAT KUAT WANITA PENAMBAH GAIRAH SEKSUAL