KOSMETIK LACOCO LIPSTICK MATTE NASA

LACOCO LOOKE LIPSTICK MATTE NASA

INFO PEMESANAN HUBUNGI
ERNAWATI NASA
WA 0821-2265-1162


Produk terbaru NASA ini terinspirasi oleh kecantikan alami wanita, Lacoco NASA ini berkomitmen membuat produk kosmetik vegan, kekejaman bebas, paraben dan halal. Produk looke diproduksi untuk membantu anda merasa lebih menarik dan menemukan sisi lain dari kecantikan anda. Melalui produk kami ini kami ingin mendorong anda untuk lebih mengekpresikan diri dan mengungkapkan gaya sejati untuk menyebarkan getaran positif disekitar anda. Mari lebih berani mengekpresikan diri untuk menunjukan tentang keunikan anda.

CELEBRATING THE NEW YOU !!!

LIPSTICK MATTE IRENE


Lipstick Matte Irene hadir dengan warna Pink Mauve kecoklatan yang terinspirasi dari Gooddes Of Peach. Warna ini cocok untuk semua jenis skin tone.

LIPSTICK MATTE THALIA


Lpistick Matte Thalia hadir dengan warna Dusty Pink yang terkesan lembut dan feminim yang diambil dari bahasa yunani Thaleia yang berarti mekar atau Gooddes Of Festivity. Warna yang melambangkan bunga mekar ini memberi kesan tampil lembut, feminim, natural dan anggun.

LIPSTICK MATTE HEBE


Lpstick Matte Hebe hadir dengan warna Nude Coral yang memberi warna natursl pada bibir. Diambil dari warna Gooddes Of Youth yang memberi penampilan kecantikan alamimu dengan natural.

LIPSTICK MATTE GAIA


Lipstick Matte Gaia hadir dengan warna Peach Brownie yang pas untuk semua skin tone. Yang memiliki warna paling bold diantara lipstick matte yang lainnya. Terinspirasi dari The Gooddes Of Earth.

LIPSTICK MATTE LUNA


Lipstick Matte Luna hadir dengan bentuk Lip Gloss yang berarti kilau sesuai dengan efek yang diberikan produk ini saat pemakaian. Terinspirasi dari The Titan Gooddes Of Moone dalam mitologi yunani kuno. Luna memberikan efek glossy denagn formula ringan dan plumping your lips effortlessly.

LIPSTICK MATTE LUNA SANGAT COCOK UNTUK DI PADUKAN/ DI KOMBINASIKAN DENGAN LIPSTICK MATTE LAINNYA SANGAT MENARIK PERHATIAN MEMBERIKAN HASIL CANTIK YANG MAKSIMAL



Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT CURCUMED UNTUK KESEHATAN

9 MACAM LACOCO PRODUK BARU NASA

JUAL MOONE OBAT KUAT WANITA PENAMBAH GAIRAH SEKSUAL