DISTRIBUTOR RESMI ERSHALI FACIAL SOAP NASA

ERSHALI FACIAL SOAP NASA



Sabun ershali NASA merupakan sabun kecantikan yang paling diminati dan diburu para konsumen produk NASA. Sabun kecantikan ini hadir dengan 4 varian yang mempunyai fungsi dan spesifikasi masing-masing untuk membantu mengatasi berbagai masalah kuit anda.

4 VARIAN SABUN ERSHALI NASA

1. ERSHALI ANTI ACNE SOAP


Membersihkna kulit dari kotoran dan bakteri yang menyebabkan jerawat. Kandungan Cetylpyridium chlorine dan Salicylic acid mampu membantu mengurangi jerawat, membantu meregenerasi kulit sehingga kulit menjadi mulus dan terlihat lebih muda.

2. ERSHALI BRIGHTENING SOAP


Membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit badan dan wajah. Kandungan yang terdapat didalamnya berupa kefir, licorice extract, papaya extract dan vitamin B3 (niacinamide) membantu mencerahkan kulit anda.

3. ERSHALI FISH COLLAGEN SOAP


Membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit badan dan wajah. Kandungan yang terdapat didalamnya berupa fish collagen, licorice extract, papaya extract dan vitamin B3 membantu mencerahkan dan menjaga kekencangan kulit

4. ERSHALI CHARCOAL SOAP

Efektif menjaga kebersihan kulit badan dan wajah dengan kandungan karbon aktif di dalamnya. Kulit menjadi bersih dan terhindar dari bakteri yang menimbulkan penyakit kulit.






INFO PEMESANAN HUBUNGI




Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT CURCUMED UNTUK KESEHATAN

9 MACAM LACOCO PRODUK BARU NASA

JUAL MOONE OBAT KUAT WANITA PENAMBAH GAIRAH SEKSUAL