MACAM MACAM ORLYN AROMATERAPHY UNTUK PERAWATAN RAMBUT

ORLYN AROMATERAPHY NASA


Orlyn Shampoo Aromateraphy ( 200 ml )
POM NA 18171002356

Orlyn Shampoo Aromateraphy mengandung bahan aktif  yang mampu membersihkan ketombe dan menycegah kerontokan rambut. Kandungan bahan aktif yang aman didalam nya dapat digunakan untuk semua sejenis kulit rambut termasuk untuk rambut berhijab,karena mampu memberikan rasa kesegaran dikulit kepala,sehingga tidak lepek.

Cara pemakian : Tuang di telapak tangan,tambahkan sedikit air,usapkan pada rambut yang basah,pijat beberapa saat,lalu bilas. Gunakan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Orlyn Conditioner Aromateraphy ( 200 ml )
POM NA 18171001875

Orlyn Conditioner Aromateraphy mengandung moisturizer untuk menyjaga kelembaban rambut agar tidak kering,dan dapat digunakan untuk menycegah kotoran rambut.gunakan setelah pemakean Orlyn Shampoo Aromateraphy.

Cara Pemakaian : Tuang di telapak tangan,usapkan pada rambut yang basah setelah di cuci dengan Olyn Shampoo Aromateraphy.

Orlyn Hair Tonic Aromateraphy (100 ml )
POM NA 18171001876

Orlyn Hair Tonic Aromateraphy bermanfaat untuk menyegarkan kulit kepala dan menumbuhkan rambut kembali akibat kerontokan,sehingga rambut menyjadi sehat,Gunakan orlyn Hair Tonic Aromateraphy setelah pemakean Orlyn Shampoo Aromateraphy secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Pemakian : Tuang secukupnya dirambut,lalu pijat lembut kulit kepala suaya meresap keakar rambut.


INFO PEMESANAN HUBUNGI
JUAL ORLYN AROMATERAPHY NASA DI LOMBOK, DISTRIBUTOR RESMI NASA DI LOMBOK, SHAMPOO NASA, CONDITIONER NASA, HAIR TONIC NASA, JUAL SHAMPOO CONDITIONER HAIR TONIC NASA, TESTIMONI ORLYN AROMATERAPHY, HARGA ORLYN AROMATERAPHY, KANDUNGAN ORLYN AROMATERAPHY

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT CURCUMED UNTUK KESEHATAN

9 MACAM LACOCO PRODUK BARU NASA

JUAL MOONE OBAT KUAT WANITA PENAMBAH GAIRAH SEKSUAL