MORESKIN NATURE PAKET HARGA LEBIH EKONOMIS

MORESKIN NATURE 1 PAKET


 Moreskin Nature merupakan nutrisi kulit alami yang diformulasikan khusu untuk memutihkan, mencerahkan dan merawat kulit wajah secara alami dan tidak memiliki efek negatif pada kulit dikemudian hari.

ISI MORESKIN NATURE SATU PAKET TERDIRI DARI

1. MORESKIN NATURE NIGHT CREAM
2. MORESKIN NATURE DAY CREAM
3. MORESKIN TRANSPARANT SOAP
4. MORESKIN SERUM WHITENING
5. MORESKIN CLEANSING



MORESKIN NATURE NIGHT
POM NA 18170102566
Cream malam moreskin merupakan cream malam yang di perkaya dengan kandungan licorice extract, vitamin e, dan vitamin c yang mampu menutrisi kebutuhan kulit wajah dimalam hari, menyamarkan bintik hitam sehingga kulit wajah tampak segar  dan lebih cerah.

Cara pemakaian :
Aplikasikan cream malem moreskin pada wajah dan leher pada malam hari sebelum tidur.

MORESKIN NATURE DAY
POM NA 18170102566
Cream pagi moreskin merupakan cream dengan kandungan double suncreen dan extract portulaca yang berfungsi untuk melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar ultaraviolet.

Cara pemakaian :
Gunakan cream pagi moreskin pada bagian wajah dan leher pada pagi hari atau sebelum beraktifitas

MORESKIN TRANSPARANT SOAP
POM NA : ID S09040097
Sabun moreskin sabun yang bermanfaat untuk mengangkat kotoran dengan lembut,sekaligus menyjaga kelembaban kulit wajah,sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat

Cara pemakaian :
Basuh kulit wajah dengan air,usapak sabun pembersih wajah moreskin pada wajah dan leher, lalu pijat dengan memutar keluar, bilas dengan air sampe bersih.

MORESKIN SERUM WHITENING
POM NA 18171900371
Moreskin serum whitening merupakan rangkaian dari skin care moreskin yang mengandung alpha arbutin, grape seed extract, vitamin E, vitamin C dan protein. Moreskin serum berfungsi mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menghaluskan kulit, dan menyamarkan garis halus.

Cara pemakaian : 
Oleskan beberapa tetes serum di sekitar wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar. Gunakan pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan cream
m
MORESKIN CLEANSING
POM NA ID S09040097
Cleansing moreskin merupakan pembersih wajah yang tidak hanya berfungsi untuk mengangkat kotoran di wajah, tetapi sekaligus bekerja sebagai bembersih yang menycerahkan,menghaluskan dan melembutkan kulit wajah, Sehingga kulit wajah siap menerima nutrisi dari serum dan cream pagi atau cream malam.

INFO PEMESANAN HUBUNGI

               
                                       
                                         
                                           
                                 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT CURCUMED UNTUK KESEHATAN

9 MACAM LACOCO PRODUK BARU NASA

JUAL MOONE OBAT KUAT WANITA PENAMBAH GAIRAH SEKSUAL