JUAL LIPSTICK HOLY CREAM

LIPSTICK LACOCO NASA

INFO PEMESANAN HUBUNGI
ERNAWATI NASA
WA 0821-2265-1162


1. LIPSTICK HOLY CREAM IRENE


Lipstick Holy Cream Irene hadir dengan warna Pink Mauve kecoklatan yang terinspirasi dari Goodes Of Peace. Warna ini cocok untuk semua jenis skin tone.

2. LIPSTICK HOLY CREAM HEBE


Lipstick Holy Cream Hebe hadir dengan warna Nude Coral yang memberi warna natural pada bibir.
Diambil dari nama Goodes Of Youth yang memberimu penampilan kecantikan alamimu dengan kesan natural.

3. LIPSTICK HOLY CREAM GAIA


Lipstick Holy Cream Gaia hadir dengan warna Peach Brownie yamg pas untuk semua skin tones. Lipstick Gaia memiliki warna paling bold diantara Lipstick matte lainnya. Terinspirasi dari The Goodes Of Earth.

4. LIPSTICK HOLY CREAM THALIA


Lipstick Holy Cream Thalia hadir dengan warna Dusty Pink yang terkesan lembut dan feminim. Thalia diambil dari bahasa yunani Thalea yang berarti mekar atau Goodes Of Festivity. Warna thalia yang melambangkan bunga mekar ini memberi kesan tampil lembut, feminim, natural dan anggun.

5. LIPSTICK HOLY CREAM LUNA


Lipstick Holy Cream Luna hadir dengan bentuk Lip Glass yang berarti kilau  yang sesuai dengan efek yang diberikan produk ini saat pemakaian. Terinspirasi dari The Titan Goodes Of Moon dalam mitologi yunani kuno. Luna memberi efek glossy dengan formula ringan dan plimping your lips effortlessly.

Begitulah produk Lacoco Looke Kosmetik PT NATURAL NUSANTARA sangat mewarnai harimu. Produk ini juga sangat cocok untuk dipadukan atau di kombinasikan dan sangat menarik perhatian memberikan hasil cantik yang maksimal. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT CURCUMED UNTUK KESEHATAN

9 MACAM LACOCO PRODUK BARU NASA

JUAL MOONE OBAT KUAT WANITA PENAMBAH GAIRAH SEKSUAL