KOSMETIK LACOCO NASA PERAWATAN KECANTIKAN ALAMI WANITA

LACOCO IS THE TREATMENT OF ASIAN WOMEN

(PERAWATAN WANITA ASIA)


LACOCO adalah Merk kecantikan asli indonesia yang didirikan pada tahun 2017. Lacoco produk kecantikan yang dihasilkan dari kandungan alami pilihan.
Lacoco ada beberapa jenis produk perawatan diantaranya perawatan wajah, perawatan sekitar mata, perawatan payudara dan perawatn miss V.

Lacoco merupakan produk baru NASA yang akan beredar diseluruh asia. Jadi bukan hanya warga indonesia saja yang akan melakukan perawatan dengan produk asli indonesia ini, namun seluruh asia akan melakukan perawatan dengan produk luar biasa lacoco. Sangat disayangkan jika orang asli indonesia tidak menggunakan produk dalam negeri yang telah terjamin keamanan dan kualitasnya.

Macam-macam Produk Lacoco NASA Di Antaranya.........

Lacoco NASA Untuk Perawatan Wajah

1. AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK


Amazonian charcoal glow mask merupakn masker untuk wajah yang terbuat dari serbuk arang bambu, teh hijau, jambu biji, kaktus dan minyak dau teh yang bermanfaat untuk membersihkan pori-pori wajah yang tersumbat dan membebaskan kulit dari racun. Membuat kulit terlihat sehat dan berkilau seketika.

2. WATERMELON GLOW MASK


Watermelon Glow Mask merupakan masker untuk wajah dengan ekstrak buah semangka dan pisang untuk melindungi wajah saat tidur. Membuat kulit cerah bercahaya setiap pagi.

3. ULTIMATE GOLDEN SWALLOW FACIAL FOAM


Ultimate Golden Swallow Facial Foam merupakan sabun cair untuk wajah yang bermanfaat untuk mengurangi minyak berlebih, kotoran dan sisa make-up. Bisa juga untuk melembabkan mengenyalkan kulit wajah sehingga menjadi kulit tampak berkilau dengan butiran emas.

4. HYDRATING DIVINE ESSENCE

 

Hydrating Divine Essence merupakn produk lacoco yang berupa gel yang mengandung concentrat tinggi dengan bahan-bahan tertentu yng memberi asupan nutrisi dan kelembaban.

5. DAILY UV COUNTER SPF 50++ ANTI AGING BRIGHTENING


Daily Uv Counter SPF 50++ Anti Aging Brightening melindungi wajah dari bahaya Uv setiap hari. Dilengkapi dengan lidah buaya untuk melembabkan serta menenangkan kulit dengan tekstur yang ringan sehingga cepat menyerap dan tidak lengket.

6. ALOE VERA SOOTHING MISK


Aloe Vera Soothing Misk berbagai manfaat dalam satu produk. Bisa digunakan sebagai pembersih, toner dan juga eksfoilator. Kandunagn AH dan BHA akan membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit lebih cerah dan lembut. Mengandung lidah buaya untuk menjaga kelembaban kulit juga sebagai agen inflamasi untuk menenangkan kulit. Dilengkapi dengan ekstrak bunga camelia dan magnolia untuk memberi sensasi segar pada kulit.

Lacoco NASA Untuk Perawatan Sekitar Mata

1. INTENSIVE REPUTING EYE SERUM


Intensive Reputing Eye Serum merupakan serum untuk mata yang membantu untuk mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan pada kulit sekitar mata. Mengandung bahan aktif peptide yang dapat menghilangkan garis halus serta mencegah keriput. Diperkaya dengan ekstrak lidah buaya untuk menstimulasi produk kolagen pada kulit untuk mendapatkan kulit yang kenyal dan menjaga kelembaban kulit.

Lacoco NASA Untuk Perawatan Payudara

1. BUST FIT HIGH CONCENTRATE


Bust Fit High Concentrate merupakan serum payudara yang berfungsi untuk mengencangkan dan merawat payudara. Mengandung buah manggis dan rumput laut yang berfungsi utnuk mengencangkan , melembabkan dan sebagai antioksidan. Dilengkapi dengan quince hydrogel untuk memperbaiki elastisitas kulit dan meningkatkan kesehatan kulit. Diformulasikan dengan tekstur gel sehingga cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Lacoco NASA Untuk Perawatan Miss V

1. COS-VIE HYGIENE TREATMENT ESSENCE

Cos-Vie Hygiene Treatment Essence merupakan serum untuk miss V yang akan memberikan asupan nutrisi untuk miss V sehingga miss V akan lebih kencang dan terawat.



INFO PEMESANAN HUBUNGI
ERNAWATI NASA
WA 0821-2265-1162






Komentar

Postingan populer dari blog ini

MANFAAT CURCUMED UNTUK KESEHATAN

9 MACAM LACOCO PRODUK BARU NASA

JUAL MOONE OBAT KUAT WANITA PENAMBAH GAIRAH SEKSUAL